AKPER PPNI SURAKARTA

Peresmian Pemakaian Seragam


Peresmian Pemakaian Seragam. Akademi Keperawatan PPNI Surakarta pada Sabtu, 5 Desember 2009, mengadakan Upacara Pemakaian seragam harian untuk mahasiswa baru tahun akademik 2009/2010.

Kegiatan ini merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan setiap tahun. dalam Pidato sambutannya Direktur AKPER PPNI Surakarta, memberikan pesan-pesan antara lain, konsekuensi memakai seragam yang secara langsung mengemban dan membawa nama, bukan hanya pribadi tetapi juga nama institusi dan profesi keperawatan, sehingga mahasiswa harus benar – benar bisa menempatkan dirinya dalam berperilaku dan bergaul dimasyarakat.

Dalam upacara tersebut juga dibacakan Ikrar oleh perwakilan mahasiswa yang diikuti oleh seluruh mahasiswa yang dilantik. Ikrar bertujuan untuk membulatkan tekad dalam mencapai tujuan, dimana didalamnya membutuhkan suatu perjuangan dalam mencapainya yakni dengan belajar dan mengikuti segala aturan dan tata tertib yang berlaku di AKPER PPNI Surakarta.



Upacara Peresmian Pemakaian searagam juga menandai bahwa mahasiswa telah berhak untuk melakukan praktik di rumah sakit atau lahan praktik lainnya,sesuai dengan kompetensi yang sudah didapatkan.

10 Desember 2009 - Posted by | info

Belum ada komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: